Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game FPS Offline di Android Terbaik

FPS atau first person shooter adalah salah satu genre game dengan penggemar paling banyak di dunia. Salah satu alasan kenapa orang-orang suka dengan genre game ini adalah karena ceritanya yang menegangkan. Kalau di PC atau Konsol kita bisa menemukan banyak game, tapi di Android jarang. Terutama game FPS Offline Android cukup sulit ditemukan. Berikut di antaranya.
 

Daftar Game FPS Offline Android

1. Escape from Chernobyl

Pertama adalah game yang berjudul Escape From Chernobyl. Game ini bercerita tentang sebuah peristiwa saat Chernobyl meledak di tahun 1986. Di dalam game yang bisa dimainkan secara offline ini, Anda bisa menemukan banyak hal menarik.

Misalnya soal grafik yang terlihat begitu nyata dan detail, kemudian kemampuan untuk bisa dimainkan di iOS dan Android, dan ukuran game yang terbilang kecil hanya 20 MB saja. Tapi kekurangannya adalah game ini tidak gratis. Anda harus membelinya dengan harga Rp70.000,-.

2. Return to Planet X

Sama halnya dengan game sebelumnya, game yang satu ini juga berbayar. Harganya hampir Rp100.000,-. Di dalam game FPS Offline Android yang satu ini Anda akan bertarung melawan banyak sekali alien. Return to Planet X menawarkan grafis yang detail dan menarik.

Ia memiliki beberapa fitur kunci, misalnya berbagai jenis senapan keren, dunia yang luas untuk dijelajahi, kontrol yang mudah, hingga lingkungan yang terlihat begitu detail. Meski mahal, game ini hanya berukuran 22 MB saja. Worth it?

3. Neon Shadow

game fps offline android
Nah, kalau yang satu ini gratis. Tapi di dalam game ini Anda juga bisa membeli beberapa item tertentu untuk meningkatkan kemampuan karakter Anda. Neon Shadow ini dikembangkan oleh GameClub Inc. dan memiliki grafis yang menarik. Tidak sangat detail seperti di kehidupan nyata, tapi punya karakter kuat dan sudah masuk 3D.

Ukuran game ini 164 MB dan hanya bisa dimainkan di Android tipe 5 ke atas. Sampai sejauh ini sudah ada 1 juta orang yang pernah menggunakan aplikasi ini. 

4. Elite Killer: SWAT

Pengembang game perang yang satu ini adalah Canary Droid. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai anggota elit terlatih  yang diberikan misi rahasia untuk memberantas sindikat kejahatan. 

Di luar itu, Elite Killer menawarkan permainan yang menarik dengan grafis yang cukup detail. Kalau Anda perhatikan baik-baik mirip dengan Call of Duty. Kemudian pilihan item di dalam game ini juga cukup banyak dan menarik.

5. Modern Sniper

Game yang dikembangkan oleh Candy Mobile ini juga bisa dimainkan secara offline. Di dalam game ini Anda akan menjadi seorang sniper yang harus menyelesaikan berbagai jenis misi dengan berbagai tingkat kesulitan.

Salah satu yang membuat game ini menarik adalah fitur yang detail sampai pada detak jantung. Sangat mirip dengan game Sniper Elite yang ada di Konsol atau di PC. Ukuran game ini hanya 10 MB, tapi konten yang harus Anda download bisa ratusan MB.

6. Dead Effect 2


Ini adalah seri kedua dari Dead Effect. Di dalam game ini Anda akan menjadi seorang prajurit khusus yang harus melawan beragam monster dan sejenis zombie. Salah satu yang menarik dari game ini adalah senjata dan beberapa gear yang terbilang sangat canggih.

Ukuran game ini adalah 21 MB dan sudah diinstall sebanyak 5 juta kali. Meski gratis, tetap ada beberapa fitur yang harus Anda beli. Harga tiap fiturnya mulai dari Rp27.000,-.

7. Last Hope Sniper

game fps offline android
Ingin menjadi sniper tapi sasaran tembaknya zombie? Kalau itu yang diinginkan, Game FPS Offline Android yang satu ini bisa jadi pilihan. Ia adalah Last Hope Sniper. Di dalam game ini Anda berperan sebagai sniper yang harus melindungi kota dari serangan para zombie. Game ini memiliki nilai 4.4 bintang di Play Store.

Penutup

Dari 7 game FPS tersebut, mana yang sudah pernah Anda coba dan mana yang paling menarik? Atau Anda punya pilihan game yang lain? Coba Anda tuliskan di kolom komentar game FPS Offline apa yang paling menarik untuk dimainkan.

Posting Komentar untuk "7 Game FPS Offline di Android Terbaik"