Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Multiplayer Offline Android Terbaik

Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan dan untuk mengisi waktu luang. Namun kegiatan ini bisa lebih menyenangkan lagi jika kamu bermain game bersama temanmu. Banyak sekali game multiplayer di play store yang bisa kamu mainkan bersama temanmu. Tapi kebanyakan game multiplayer yang ada di play store harus menggunakan jaringan internet. Namun bagi kamu yang sedang mencari game multiplayer offline android tidak usah khawatir karena kali ini saya akan memberikan daftar game multiplayer offline yang wajib kamu coba di perangkat androidmu.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi menggunakan jaringan internet lagi untuk memainkan game multiplayer karena kamu hanya perlu menggunakan bluetooth atau jaringan hotspot. Untuk mengetahui lebih lanjut daftar game multiplayer offline android kamu bisa langsung simak artikel di bawah ini.

Game Multiplayer Offline Android

1. Neon Shadow

Game multiplayer offline android
Neon Shadow adalah game tembak menembak yang dibuat oleh Crescent Moon Games. Di game ini kita diberi misi untuk mengalahkan mechanoid yang menyerang stasiun ruang angkasa. Untuk mengalahkan mechanoid kamu dapat menggunakan berbagai item.

Selain itu, game ini juga dapat kamu mainkan bersama temanmu dengan menggunakan jaringan hotspot.

2. BombSquad

Game multiplayer offline android
BombSquad merupakan game multiplayer offline yang bisa kamu mainkan bersama temanmu. Di game ini kamu hanya disuruh untuk mengalahkan musuh-musuhmu dengan cara melemparinya bom atau meninju mereka. Ada banyak sekali mode permainan yang dapat kamu mainkan di game ini.

Selain itu kamu juga bisa bermain dengan temanmu dengan menggunakan jaringan hotspot. Lebih menariknya lagi, kamu bisa mengundang hingga 8 orang temanmu dan kerja samamu akan diuji saat bermain dalam mode tim.

3. Dual


Game multiplayer offline android
Dual adalah game multipemain lokal tempat dua pemain menggunakan perangkat seluler mereka untuk memotret dari satu layar ke layar lainnya. Di game ini kamu akan disuruh menggunakan sebuah pesawat berbentuk lingkaran, segitiga, atau segi empat sambil menembakkan peluru untuk mengalahkan musuhmu.

Lalu apa yang membuatnya berbeda dari game shooter lainnya? Perbedaannya game ini bisa bisa kamu mainkan bersama temanmu dengan menghubungkan dua gadget ke koneksi bluetooth atau Wifi. Jadi kamu bisa bermain berdua dengan temanmu tanpa menggunakan koneksi internet. Selain itu, game ini juga memiliki tiga mode permainan yaitu Dual, Defend, dan Deflect yang membuat kamu dan temanmu saling menyerang atau bekerja sama.

4. Dream League Soccer


Game multiplayer offline android
Seperti dengan namanya, game Dream League Soccer merupakan game sepakbola yang mengharuskan kamu membuat sebuah tim dan membawanya menuju kemenangan. Di game ini kamu akan mengelola sebuah tim mulai dari membeli pemain, membuat strategi permainan, membangun stadion dan lainnya. Setelah selesai mengaturnya kamu akan masuk ke simulator pertandingan dan kamu bisa melakukan operan, tendangan ke gawang dan lain sebagainya. Semua hal itu akan mempengaruhi hasil dari pertandinganmu.

Selain bisa dimainkan sendiri, kamu juga dapat melawan temanmu saat terhubung ke jaringan hotspot atau wifi yang sama. Jadi kamu bisa bermain bersama temanmu tanpa membutuhkan koneksi internet.

5. Special forces Group 2


Game multiplayer offline android
Seperti halnya game Neon Shadow, game Special Forces Group 2 juga merupakan game tembak menembak. Game ini juga dapat kamu mainkan secara offline. Di game ini terdapat dua tim yaitu tentara dan tim teroris. Kamu dapat memilih salah satu dari tim tersebut dan mengalahkan musuh-musuhmu.

Selain itu, game ini juga memiliki banyak mode pertandingan seperti Deathmatch, zombie mode, Bomb mode, Sniper dan dan masih banyak lagi. Kelebihan lain dari game ini adalah memiliki lebih dari 20 map pertandingan dan terdapat banyak sekali jenis senjata. Jika kamu bosan bermain sendiri di game ini kamu juga bisa bermain bersama temanmu dengan menggunakan koneksi hotspot.

Baca Juga ; 7 Game FPS Offline di Android Terbaik

Nah, itulah daftar game multiplayer offline android yang berhasil saya rangkum.

Dari daftar tersebut kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan game multiplayer offline tersebut. Jadi game apa yang akan kamu pilih untuk dimainkan bersama temanmu?

Cukup itu saja yang dapat saya sampaikan. semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Game Multiplayer Offline Android Terbaik "