Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Daftar Cashpop dan cara menggunakannya

Saat ini banyak aplikasi yang memberikan imbalan kita sebuah pulsa secara cuma-cuma. Salah satunya adalah aplikasi Cahspop. aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis di Play store. Di Play store aplikasi Cashpop sudah di download lebih dari 1 Juta orang. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar penggunanya. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas tentang cara daftar cashpop dan cara menggunakannya.


Apa Itu Aplikasi Cashpop?

Sebelum menggunakan aplikasi cashpop ada baiknya kalau kamu tahu dulu apa itu aplikasi Cashpop? aplikasi Cashpop adalah aplikasi yang memberikan imbalan berupa pulsa dan hadiah gratis kepada penggunanya dengan syarat harus menjalankan misi-misi yang diberikan. Selain pulsa, aplikasi ini juga memberikan imbalan lain yaitu kuota internet, uang tunai, voucher belanja, voucher game, dan masih banyak lagi. 

Kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah itu dengan cara menukarkan Gold yang kamu dapatkan dari aplikasi Cashpop. Ada dua jenis gold yang bisa kamu dapatkan yaitu point gold dan normal gold. Untuk mendapatkan gold itu kamu harus daftar dulu ke aplikasi Cahspop. Kamu bisa mengikuti Toturial Cara daftar dan menggunakan Cahspop untuk mendapatkan kuota gratis di bawah ini.

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Cashpop

Cara Daftar Cashpop

  1. Instal aplikasi Cahspop melalui play store.
  2. Buka aplikasi Cashpop, lalu klik Daftar.Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop
  3. Buat ID kamu sesuai dengan keinginanmu. Setelah itu masukkan ID ( Fahmii01 ) untuk mendapatkan bonus 10.000 normal gold. Lalu centang pada kolom syarat penggunaan , kebijakan privasi, dan usia saya di atas 14 tahun.Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop
  4. Kemudian Klik Konfirmasi.Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop
  5. Setelah itu kamu akan disuruh untuk mengizinkan akses aplikasi. Kamu bisa mengizinkan akses aplikasi dengan cara klik Setting .Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop
  6. Selanjutnya kamu akan masuk pengaturan dan aktifkan izin akses aplikasi seperti pada gambar yang saya lingkari. Lalu klik Ok. Langkah ini berguna agar aplikasi Cashpop berjalan dengan baik dan supaya kamu bisa mendapatkan poin dari aplikasi yang kamu jalankan.Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop 
  7. Setelah itu kembali ke aplikasi Cashpop dan akan muncul pesan Point apps. Selanjutnya kamu bisa klik Ok pada pesan tersebut.Daftar dan menggunakan aplikasi cashpop
  8. Selesai, kamu bisa memulai mendapatkan Gold di aplikasi Cashpop.
Saya sarankan setelah melakukan pendaftaran, kamu hubungkan ID Cashpop kamu ke akun Google agar nantinya akun kamu tidak hilang saat mengganti Handphone. Kamu bisa melakukannya dengan cara masuk ke Aplikasi Cashpop lalu masuk ke menu SettingHubungkan ke Google ID.

Cara Mendapatkan Gold di Aplikasi cashpop

Sudah saya jelaskan di atas bahwa aplikasi Cashpop memiliki dua jenis Gold yaitu Point Gold dan Normal Gold. Dua jenis Gold ini memiliki cara masing-masing untuk mendapatkannya. Kamu bisa simak cara mendapatkan Point Gold dan Normal Gold di bawah ini.

Cara mendapatkan Point Gold di aplikasi Cashpop :

  • Pertama dengan membuka dan menjalankan sebuah aplikasi selama beberapa menit seperti Whatsapp, Facebook, Youtube dan semua aplikasi lain yang kamu pasang pada handphone kamu. Semakin lama kamu membuka dan menggunakan aplikasi tersebut, maka semakin banyak poin yang kamu dapatkan.
  • Saat kamu menonaktifkan layar handphone kamu, kamu bisa mendapatkan Point Gold jika waktu kamu menonaktifkan layar handphone lebih lama dari waktu layar kamu hidup. Maka semakin lama kamu menonaktifkan layar handphone kamu maka semakin banyak pula Point Gold yang kamu dapatkan.

Cara mendapatkan Normal Gold di aplikasi Cashpop :

  • Pertama kamu bisa mendapatkan Normal Gold dari temanmu dengan cara menyelesaikan misi yang ada pada aplikasi Cashpop. Caranya dengan masuk ke aplikasi Cashpop lalu buka menu misi. Disana ada berbagai misi yang dapat kamu selesaikan seperti mendownload sebuah aplikasi, menyelesaikan kuis, follow akun instagram Cashpop dan masih banyak lagi.
  • Kedua kamu bisa mengikuti event yang diselenggarakan aplikasi Cashpop. Caranya buka aplikasi Cashpop kamu lalu masuk ke menu Event.
  • Ketiga kamu bisa mengundang temanmu untuk menggunakan Cashpop. Caranya kamu bisa bisa membagikan ID kamu ke media social atau lainnya. Selanjutnya jika temanmu memasukkan ID kamu saat melakukan pendaftaran maka kamu akan mendapatkan 10.000 Normal Gold dan mendapatkan 20% pendapatan temanmu dari menyelesaikan misi.
Baca Juga : 10 Aplikasi penghasil kuota, pulsa, dan uang gratis terbaik dan terbaru

Mudahkan cara mendapatkan Gold dari Cashpop, lalu Bagaimana cara menukarkan Gold kamu dengan hadiah yang kamu inginkan? Kamu bisa simak Cara di bawah ini.

Cara Menukarkan Hadiah di Aplikasi Cashpop

  • Buka aplikasi Cashpop kamu.
  • Masuk ke menu Tukar.
  • Pilih Hadiah yang kamu inginkan. Kamu bisa pilih Pulsa, Kuota Internet, Saldo E-Wallet, Uang tunai atau hadiah lainnya yang tersedia.
  • Pilih nominal yang kamu inginkan dan pastikan bahwa Gold kamu cukup.
  • Isi data yang diperlukan seperti nomor handphone dan lainnya sesuai dengan hadiah yang kamu tukarkan. Setelah selesai klik Tukar.
  • Tunggu hingga proses penukaran selesai.
Baca Juga : Cara Scan dan Ubah Hasil Scan Dokumen ke PDF di CamScanner.

Demikian tutorial mengenai cara daftar cashpop yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Daftar Cashpop dan cara menggunakannya"