Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ROLi Telkomsel : Cara daftar dan menggunakan aplikasi ROLi


Apa itu ROLi Telkomsel? ROLi Telkomsel merupakan aplikasi Lifestyle and Reward untuk pengguna Telkomsel yang menyajikan konten unik dan iklan menarik langsung ke handphone penggunanya. Aplikasi ini memberikan kuota gratis 300 Mb kepada kita setiap bulannya cukup dengan mengaktifkan lockscreennya.

Selain itu aplikasi ROLi juga menyediakan fitur dan konten menarik agar penggunanya betah. Salah satunya adalah fitur bebas akses data dan artikel menarik yang selalu diupdate. Jadi kamu tidak usah khawatir kehabisan kuota saat asik menggunakan aplikasi ini.

Untuk mendapatkan kuota lebih banyak lagi kamu bisa mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan hadiah menarik. Koin itu bisa didapat dengan menjawab survey, memainkan game harian ROLi, mengajak teman dan melihat iklan.

Apa saja hadiah yang diberikan oleh ROLi? Hadiah-hadiah yang diberikan cukup menarik yaitu kuota gratis, paket sms gratis, paket telepon gratis dan hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dari program lelang ROLi, kuis ROLi dan event-event ROLi.

Nah langsung saja kita bahas cara daftar dan menggunakan aplikasi ROLi untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara Daftar Aplikasi ROLi Telkomsel

1. Download dulu aplikasi ROLi Telkomsel melalui Play Store.
2. Buka aplikasinya lalu klik Daftar
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
3. Kamu bisa mendaftar melalui akun media sosial atau bisa membuat akun ROLi baru dengan mengisi data diri kamu seperti nama, nomor telepon, tanggal lahir kamu. Setelah itu pastikan bahwa formulir pendaftaran terisi lengkap. Setelah itu klik Daftar.
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
4. Selanjutnya kamu akan disuruh membaca ketentuan penggunaan layanan ROLi. Setelah itu klik Setuju
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
5. Langkah selanjutnya kamu akan disuruh untuk memverifikasi nomor telepon kamu. Tunggu sms yang berisi kode verifikasi. Apabila kamu belum juga mendapatkan kode, klik minta kode agar dikirim ulang. Kemudian masukkan kode verifikasi yang kamu dapat dari sms ROLi ke kolom yang telah disediakan. Lalu klik Verifikasi.
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
6. Pilih minat yang kamu sukai lalu klik Simpan. Kemudian klik simbol panah yang ada pada bagian kiri atas.
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
7. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengaktifkan pengaturan notifikasi ROLi untuk peningkatan performa aplikasi. Lalu klik Izinkan.
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
8. Kamu akan diarahkan ke pengaturan notifikasi. Lalu centang kotak ROLi. Kemudian klik Ok.
Daftar dan menggunakan aplikasi roli
9. Selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ROLi untuk mendapatkan kuota gratis.

Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi ROLi Telkomsel

  • Pertama kamu bisa mendapatkan koin ROLi dengan memainkan game wheel of Fortune di tab Aktivitas. Game ini hanya bisa kamu mainkan satu kali dalam sehari dan kamu bisa mendapatkan hingga 1000 koin/hari.
  • Kamu juga bisa mendapatkan koin ROLi dengan cara menjawab survey yang ada pada tab Aktivitas. Koin yang didapat berbeda-beda tergantung survey yang diberikan.
  • Selain itu kamu juga bisa mendapatkan koin dengan mengajak temanmu untuk menggunakan ROLi. Caranya cukup mudah dengan membagikan link ROLi ke media social atau temanmu. Kamu bisa mendapatkan link ajak teman di tab Menu - Undang Teman. Setiap satu teman yang berhasil kamu undang, kamu akan mendapatkan 1500 koin.
  • Cara terakhir yaitu dengan melihat video berupa iklan yang ada pada tab Aktivitas. Setiap video yang kamu tonton akan memberikan jumlah koin atau imbalan berbeda-beda.

Cara Mendapatkan Hadiah di Aplikasi ROLi Telkomsel

  • Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengaktifkan fitur lockscreen. Dengan mengaktifkan fitur lockscreen kamu akan mendapatkan kuota gratis 300 Mb setiap bulannya. Untuk yang belum mengaktifkannya atau ingin mengecek apakah fitur lockscreen sudah aktif atau belum bisa langsung masuk saja ke tab Menu - Pengaturan.
    Daftar dan menggunakan aplikasi roli
  • Cara kedua kamu bisa menukarkan koin yang kamu kumpulkan dengan kuota gratis, paket sms gratis, dan paket telepon gratis. Caranya kamu tinggal masuk ke tab Hadiah dan pilih hadiah yang kamu inginkan.
    Daftar dan menggunakan aplikasi roli
  • Cara ketiga kamu bisa mengikuti kuis yang diselenggarakan ROLi. Biasanya hadiah yang didapat berupa saldo LinkAja sejumlah Rp. 100.000 untuk 5 pengguna beruntung yang benar menjawab. Caranya kamu tinggal masuk ke tab Aktivitas, lalu tonton video kuisnya untuk mendapatkan pertanyaannya kemudian jawab pertanyaannya. Sebagai catatan kuis tidak diselenggarakan setiap hari jadi manfaatkanlah kesempatanmu dengan baik.
    Daftar dan menggunakan aplikasi roli
  • Cara keempat yaitu dengan mengikuti lelang hadiah dari ROLi. Jadi ROLi akan menyediakan barang untuk dilelang dan kamu disuruh untuk membuat penawaran koin untuk barang tersebut. Penawaran dengan koin tertinggi akan mendapatkan barang tersebut. Kamu bisa mengikuti lelang dengan masuk ke tab Hadiah. Sebagai catatan lelang tidak diselenggarakan setiap hari jadi manfaatkanlah kesempatanmu dengan baik.
  • Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti event-event yang diselenggarakan ROLi. Banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event ROLi. Kamu bisa mendapatkan info event ROLi yang Akan diselenggarakan maupun yang sedang diselenggarakan dengan membaca artikel-artikel terbaru dari ROLi.
Baca Juga : Daftar aplikasi penghasil kuota, pulsa atau uang gratis | Terbaik dan Terbaru

Penutup

Itulah cara daftar dan menggunakan aplikasi ROLi untuk mendapatkan kuota gratis yang berhasil saya tulis. Bagi kalian yang ingin mempraktekannya langsung bisa kalian download aplikasi ROLi melalui play store. sekian terima kasih.

5 komentar untuk "ROLi Telkomsel : Cara daftar dan menggunakan aplikasi ROLi"

  1. Nurhayati harun29 Agustus, 2019

    Maaf dari tadi sy mndaftr tp ktaxa recaptcha invalid aja gimna tu

    BalasHapus
  2. Coba aja lagi, kalau masih tidak bisa coba hubungi costumer service layanan Roli

    BalasHapus
  3. Rahmat surahmat03 September, 2019

    Baru mau mencoba mudah2an bagus

    BalasHapus
  4. Roli nya kok gada tulisan daftar kek di petunjuk ya? Trus tulisan selanjutnya tuh abu abu, jadi ga bisa di pencet

    BalasHapus
  5. Maria Inka Azaria22 Desember, 2019

    Kenapa yah?saya udah mau daftar eh malah ada expired request token..gimana sih mengatasinya???

    BalasHapus