Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Petualang Offline Android Terbaik


Terkadang di dunia nyata kita sering kali merasa lelah, baik fisik maupun pikiran sehingga membutuhkan hiburan. Salah satu hiburan yang paling sering digunakan adalah permainan di Android. Salah satu jenis permainan paling laris adalah permainan petualangan. Sayangnya permainan tersebut sering menggunakan jaringan internet. Tapi anda tidak perlu takut, di bawah ini ada 5 Game petualang offline Android yang bisa Anda mainkan walaupun tidak ada jaringan internet:

1. Machinarium 

game petualang offline android

Game petualang offline Android yang pertama akan kita bahas adalah permainan Machinarium yang merupakan produk permainan dari Amanita Design. Permainan ini memiliki grafis yang lumayan untuk permainan gratis yang bisa dimainkan tanpa jaringan internet. Permainan ini memiliki kisah petualangan yang menakjubkan sehingga membuat Anda tertarik memainkannya. 

Konsep permainan ini sangat menarik dan kaya akan makna. Permainan ini menggambarkan suatu planet yang isinya banyak sekali sampah berserakan. Namun, di dalam tumpukan sampah tersebut ada beberapa bagian tubuh dari tokoh utama. Anda harus mengarahkan robot yang ukurannya cukup kecil untuk menyelesaikan teka-tekinya.

2. The Silent Age 


Permainan yang selanjutnya adalah The Silent Age yang mana jika dilihat dari segi grafisnya tidak terlalu kompleks, sederhana akan tetapi terlihat sangat artistik. Komposisi warnanya dibuat dengan sangat apik sehingga menarik para penggunaannya. Namun, walaupun permainan ini hanya memiliki grafis yang sederhana namun cukup membuat Anda berpikir keras untuk menyelesaikan permasalahannya. 

Anda harus mengarahkan tokoh permainan tersebut dan juga memilih salah satu objek misterius dan Anda akan diberikan teka-teki yang harus segera dipecahkan. Permainan ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai teka-teki yang membutuhkan pemikiran-pemikiran yang sangat kreatif. Anda dapat mengunduhnya gratis di Google Play Store di HP Anda. 

3. Soulcraft 


Anda menyukai permainan RPG (Role Play Game)? Jika iya maka Anda akan sangat gembira karena kehadiran dari Soulcraft. Permainan yang satu ini tidak jauh beda dengan permainan RPG lainnya yang mana Anda harus berperang di dunia kegelapan. Anda perlu memainkan permainan ini untuk mendapatkan koin. Sedangkan koin tersebut sangat penting untuk meningkatkan persenjataan. 

Untuk masalah tampilan di bidang grafis. Permainan ini memiliki grafis yang sangat patut diapresiasi. Mengapa demikian? Sebab, tampilannya bagus dan terlihat sangat lembut bahkan terlihat real. Tampilan ini akan memanjakan mata Anda dan menimbulkan imajinasi-imajinasi yang fantastis. Dengan tampilan yang menarik ini maka Anda akan lebih betah bermain permainan ini. 

4. Ghost Town Adventure 


Selanjutnya ada Permainan Ghost Town Adventure. Pada awal bermain anda akan disuruh untuk menghidupkan data internet untuk proses sinkronisasi waktu game tapi setelah itu anda bisa mematikan data internet dan memainkannya secara offline. Aplikasi permainan ini memiliki grafis yang lumayan bagus tetapi terlihat lebih sederhana dan mudah dipahami. Warna dan juga teknik grafisnya juga cukup baik dan membuat Anda menjadi lebih betah dalam bermain permainan yang satu ini. 

Untuk jalan ceritanya, Anda ditugaskan untuk menyelamatkan seorang kakek, namun dalam proses penyelamatan tersebut Anda akan sering menemui hantu sehingga memang sedikit mengerikan. Selain itu, Anda juga perlu mencari kunci untuk bisa membuka suatu akses tertentu. Permainan ini memang dapat digunakan secara offline akan tetapi ada fitur premium yang jika ingin menggunakannya maka Anda perlu melakukan pembayaran. 

5. Somorost 3 


Jika Anda ingin memainkan permainan yang genre-nya petualangan dengan sekuel lanjutan maka Anda bisa memilih Somorost 3. Permainan itu tidak akan membuat Anda kecewa, Anda akan dibawa ke animasi bak di negeri dongeng dengan berbagai makhluk yang unik dan menarik. Warna yang digunakan juga sangat dramatis.

Untuk alur ceritanya, Anda diminta untuk mengarahkan si tokoh utama untuk melakukan penjelajahan terhadap benda-benda di sekitarnya dan akan menggunakan alat tertentu. Namun, Anda tidak dapat mengunduhnya secara gratis akan tetapi harus membayar. Tapi bayarannya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kepuasan Anda dalam bermain permainan yang melibatkan imajinasi si penggunanya.

Penutup 

Itu tadi merupakan beberapa game petualang offline Android yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Anda bisa memainkan kapan saja dan di mana saja tanpa ada koneksi internet. Semoga informasi di atas bisa membantu!

Posting Komentar untuk "5 Game Petualang Offline Android Terbaik "