Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Penghasil Kuota, Pulsa, atau Uang Gratis | Terbaik & Terbaru


Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang beredar di smartphone kita. Salah satunya adalah aplikasi penghasil kuota, pulsa atau uang gratis. Aplikasi jenis ini merupakan aplikasi yang memberikan imbalan kepada kita berupa kuota, pulsa, atau uang gratis kepada kita secara cuma-cuma. Kita bisa mendapatkan imbalan dari aplikasi sejenis ini dengan menyelesaikan tugas-tugas di dalam aplikasi tersebut seperti menyelesaikan survey, melihat iklan, menginstal aplikasi, mengaktifkan lockscreen dan lain-lain.

Ok langsung saja, saya akan membahas tentang Daftar aplikasi penghasil kuota, pulsa atau uang gratis termudah dan terbaru.

Daftar Aplikasi Penghasil Kuota, Pulsa, atau Uang Gratis | Terbaik dan Terbaru

1. ROLi

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
ROLi merupakan aplikasi penghasil kuota gratis untuk pengguna Telkomsel. Aplikasi ini memberi kesempatan kita untuk mendapatkan kuota gratis 300 Mb setiap bulannya cukup dengan mengaktifkan fitur lockscreen. Aplikasi ini juga memberi kenyamanan bagi penggunanya dengan adanya fitur bebas akses data. Jadi kamu tidak usah khawatir kehabisan kehabisan kuota saat menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan koin yang bisa kamu dapatkan dengan mengisi survey, mengajak teman, dan memainkan game ROLi. Koin yang tadi kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan kuota internet, gratis SMS, Gratis telepon dan hadiah lainnya.

Anda bisa download aplikasi ROLi Telkomsel melalui Play store.

Baca juga : Cara daftar dan menggunakan aplikasi ROLi untuk mendapatkan kuota gratis

2. Pomona

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Dengan aplikasi Pomona kamu bisa memanfaaatkan struk belanja yang dianggap sebagian orang tidak berguna menjadi sebuah uang. Cara kerjanya cukup mudah dengan upload struk belanjamu di Pomona dan tunggu prosesnya selesai. Setelah itu kamu akan memperoleh cashback dari struk belanjamu.

Cashback yang kamu kumpulkan di aplikasi Pomona bisa kamu cairkan dengan transfer bank atau pulsa.

3. JAKPAT

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Jakpat adalah aplikasi survey online yang memberikan imbalan kepada respondennya. Untuk mendapatkan uang atau pulsa gratis dari aplikasi ini cukup mudah, hanya dengan mengisi survey. Sebagai catatan kamu harus mengisi datamu dengan benar karena aplikasi Jakpat hanya memberikan survey ke pengguna yang valid saja.

Setiap mengerjakan survey responden Jakpat akan mendapatkan poin. Selain itu kamu juga bisa menambah poin dengan cara mengundang temanmu. Apabila poinmu sudah mencapai 200 poin, poin itu akan diakumulasikan menjadi cash Rp. 20.000. Cash tersebut bisa kamu cairkan dengan rekening bank, pulsa, voucher belanja, barang dan lain-lain.

Baca Juga : Cara Daftar Aplikasi Jakpat untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

4. Surveyon

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Surveyon adalah aplikasi survey online yang memberikan imbalan kepada respondennya. Survey yang diberikan surveyon cukup mudah untuk dikerjakan. Selain itu cara kerja aplikasi ini juga cukup mudah dengan mengisi survey yang telah disediakan dan dapatkan poinnya. Poin yang didapat dari setiap survey juga cukup besar.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin lebih dengan membuat survey quickpoll dan menyelesaikan survey quickpoll setiap hari. Poin-poin yang telah kamu kumpulkan tadi bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau saldo paypal.

5. You Gov

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Dengan aplikasi You Gov kamu bisa mendapatkan pulsa dan voucher belanja gratis. Caranya kamu tinggal mengisi survey yang tersedia dan dapatkan poinnya. Setelah mencapai 5000 poin kamu bisa menukarkannya dengan pulsa, voucher belanja, saldo paypal dan hadiah lainnya. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman. Setiap teman yang berhasil kamu ajak kamu akan mendapatkan 200 poin. Di play store aplikasi ini sudah mencapai 100 rb pengguna dan tidak diragukan lagi kalau aplikasi ini terbukti membayar penggunanya.

6. Yodo

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Dengan aplikasi Yodo kamu bisa mendapatkan uang cukup dengan berolahraga. Selain mendapatkan uang aplikasi ini bisa membuat kita lebih sehat. Caranya kamu tinggal menyelesaikan misi berlari atau berjalan kaki setiap harinya.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang lebih dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Yodo. Uang yang ingin kamu cairkan minimal harus berjumlah Rp. 20.000 dan bisa kamu cairkan melalui rekening bank.

7. Nusaresearch

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis

Nusaresearch adalah aplikasi survey online terpercaya dengan lebih dari 210 rb pengguna di Indonesia. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Caranya untuk mendapatkan pulsa atau uang di aplikasi ini cukup mudah dengan menjawab survey yang ada dan mengajak temanmu untuk menggunakan aplikasi nusaresearch untuk mendapatkan koin.

Sebagai catatan kamu harus mengisi data profilmu dengan benar agar kamu bisa mendapatkan survey yang sesuai dengan datamu. Dalam aplikasi nusaresearch ada banyak metode penukaran poin seperti pulsa, saldo Go Pay, e-wallet, paypal dan lainnya.

8. Cashtree

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Cashtree merupakan aplikasi penghasil pulsa populer yang sudah didownload lebih dari 15 juta orang di Play Store. Kamu bisa mendapatkan cash dari cashtree dengan melihat iklan, mengaktifkan fitur lockscreennya, mendownload aplikasi, mengajak teman dan mengisi survey.

Selain itu cashtree juga sering mengadakan event-event baru seperti daily stamp, Special offers dan masih banyak lagi. Cash yang sudah kamu dapatkan dari cashtree bisa kamu tukarkan dengan pulsa, voucher dan hadiah lainnya.

9. Licorice Indonesia

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Licorice Indonesia merupakan sebuah aplikasi survey sederhana dimana kamu akan diberikan survey mudah di aplikasi Licorice. Setiap kamu menjawab survey kamu akan diberikan imbalan poin. Poin-poin itu bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis ataupun voucher belanja dari situs belanja online terkenal seperti Tokopedia dan Blibli. Selain itu kamu bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi dengan mengajak teman, melihat iklan, atau memainkan game Monster Bingo di aplikasi Licorice Indonesia.

10. CashPop

Aplikasi penghasil kuota, pulsa, atau uang gratis
Dengan aplikasi Cashpop kamu bisa mendapatkan pulsa, kuota internet dan uang gratis dari aktivitas yang kamu lakukan di smartphone kamu. Aktivitas itu bisa berupa menjalankan aplikasi hingga menonaktifkan layar handphone pun dibayar. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak teman, menyelesaikan misi, atau mengikuti event yang ada. Misi-misi di aplikasi ini juga cukup mudah untuk kamu lakukan seperti mendownload sebuah aplikasi dan menjalankannya untuk beberapa waktu yang ditentukan ataupun sekedar mengunjungi sebuah website.

Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu tukar dengan pulsa, paket internet, voucher game, saldo Go Pay, saldo Ovo, uang tunai dan masih banyak lagi. Sebagai catatan aplikasi ini tidak mendukung ' Rooting Phone' dan 'HP tanpa SIM card'

Baca Juga : Cara daftar cashpop dan cara menggunakannya

Akhir Kata

Nah, itulah daftar aplikasi penghasil kuota, pulsa atau uang gratis termudah dan terbaru yang berhasil saya rangkum.

Dari daftar tersebut bisa kamu pilih aplikasi yang cocok buatmu. Jadi aplikasi mana yang akan kamu pilih?

Saran saya jangan hanya gunakan 1 aplikasi saja. Gunakanlah beberapa aplikasi agar kamu bisa mendapatkan kuota, pulsa atau uang gratis lebih banyak.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Penghasil Kuota, Pulsa, atau Uang Gratis | Terbaik & Terbaru"