Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Aplikasi Jakpat Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara daftar aplikasi Jakpat untuk mendapatkan pulsa gratis. Sebelum membahas lebih jauh kamu harus tahu lebih dulu apa itu aplikasi Jakpat? Aplikasi Jakpat merupakan aplikasi survey online yang memberikan imbalan kepada respondennya setiap kali menyelesaikan survey. Kebanyakan orang memang menganggap bahwa mengisi survey itu membuang waktu dan tidak memberikan keuntungan. Tapi sekarang ini mengisi survey bisa menjadi lebih menarik dengan adanya aplikasi Jakpat karena memberikan imbalan kepada respondennya.

Imbalan yang diberikan aplikasi Jakpat berupa poin yang akan terus bertambah jika kita rajin menyelesaikan survey di Jakpat. Setiap kita mengumpulkan 200 poin, poin tersebut akan diubah menjadi cash. Cash tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis, voucher belanja, uang tunai dan beragam hadiah menarik lainnya.

Nah langsung saja kita membahas tentang cara daftar aplikasi Jakpat untuk mendapatkan pulsa gratis.

Cara Daftar Aplikasi Jakpat

1. Download dulu aplikasi Jakpat melalui Playstore
2. Buka aplikasi Jakpat, lalu kamu akan disuruh menggunakan facebook untuk melengkapi profimu karena di aplikasi Jakpat metode login atau mendaftar hanya bisa dilakukan dengan facebook. Kemudian klik Lanjutkan dengan Facebook

Daftar aplikasi jakpat
3. isi email dan kata sandi facebookmu untuk melanjutkan ke akun facebookmu, kemudian klik Masuk - Lanjutkan.
Catatan : Pastikan kamu memiliki 50 teman atau lebih pada akun facebookmu. Jika belum tambahkan teman facebookmu untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
Daftar aplikasi jakpat
4. Selanjutnya muncul pesan yang berisi untuk mengajak temanmu untuk menjadi responden Jakpat. Kamu bisa mengabaikan atau melanjutkan pesan itu sesuai dengan keinginanmu dengan klik nanti untuk mengabaikannya dan klik OK untuk melanjutkan perintah pada pesan itu.
Daftar aplikasi jakpat
5. Langkah selanjutnya kamu akan disuruh membaca syarat dan ketentuan aplikasi Jakpat. Kemudian centang kotak "Saya setuju dengan ketentuan diatas" lalu klik Selanjutnya.
Daftar aplikasi jakpat
6. Isi nomor handphone kamu pada kolom yang telah disediakan untuk memverifikasi nomor handphone kamu. Setelah itu klik Verifikasi.
Daftar aplikasi jakpat
7. Kamu akan mendapatkan SMS 6 digit angka dari Jakpat dan isi kode tersebut pada kolom yang telah disediakan. Kemudian klik Masukkan.
Catatan : Jika kamu tidak mendapatkan SMS dari Jakpat kamu bisa klik Kirim Ulang agar SMS dikirim ulang.
Daftar aplikasi jakpat
8. Masukkan ID temanmu untuk mendapatkan 10 poin pertama. Setelah memasukkan ID Kemudian klik Check.
Daftar aplikasi jakpat
9. Lengkapi profilmu dengan mengisi survey tentang Profil pada bagian yang saya lingkari. Langkah ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan survey selanjutnya dan survey yang cocok denganmu.
Catatan : Kamu harus mengisi profilmu dengan benar dan sesuai dengan datamu karena jika mengisinya dengan asal-asalan kamu tidak akan lagi mendapatkan survey dan aplikasi Jakpat hanya akan mengirim survey pada orang yang valid datanya.
Daftar aplikasi jakpat
10. Selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Jakpat untuk mendapatkan pulsa gratis dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Kuota, Pulsa, atau Uang Gratis Terbaik dan Terbaru

Itulah cara daftar aplikasi Jakpat untuk mendapatkan pulsa gratis yang berhasil saya tulis. Terima Kasih dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Aplikasi Jakpat Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis"