Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Dari Alat Penangkap Sinyal Wifi untuk PC

Alat penangkap sinyal wifi untuk pc

Bagi Anda yang sedang berlibur ke pedesaan, atau sedang bekerja di daerah-daerah yang susah sinyal, belum lagi tiba-tiba tugas kantor dadakan yang mengharuskan untuk dikirim segera. Tentu, dalam keadaan seperti itu Anda terlihat panik dan bingung. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan sinyal. Kecanggihan teknologi masa kini, memudahkan Anda kemana pun tanpa risau apalagi kendala sinyal. Anda bisa menggunakan alat penangkap sinyal WiFi untuk PC, alat yang didesain minimalis mudah dibawa kemana-mana. Anda tinggal mengoneksikan pada slot USB di PC, alat ini cukup simpel karena tidak memerlukan lagi kabel maupun USB adapter nano, sehingga laptop/desktop Anda tersambung dengan network wireless dengan kecepatan laju 150 Mbps. Berikut ini beberapa keunggulan dari alat penangkap sinyal WiFi:

1. Praktis dan mudah dalam pemasangan

Cukup mudah pemasangan alat penangkap sinyal WiFi. Anda tidak perlu repot-repot menggunakan kabel lagi, tinggal di masukan pada slot USB di bagian samping laptop Anda, secara otomatis laptop Anda akan tersambung dengan internet. Kekuatan wireless modern ini jauh melebihi kecepatan dari sinyal WiFi, sehingga masih memerlukan alat penangkap WiFi untuk PC supaya daya tangkap sinyal semakin kuat. Bentuknya yang mini dan boleh dibiarkan terpasang di slot USB atau laptop Anda. Walaupun Anda tinggal di pedesaan yang susah sinyal, melalui alat penangkap sinyal ini Anda bisa internetan dengan lancar.

2. Tidak lelet dan fitur bahasa lengkap 

Pada alat penangkap sinyal WiFi ini didesain dengan fitur bahasa yang komplit, ada beragam bahasa yang di letakkan pada CD yang sudah dibundel untuk memudahkan pengguna dalam penyelesaian pemasangan pada komponen lunak dan beradaptasi dengan network wireless. Selain itu, ada penyusunan keamanan dan sambungan ke wireless dengan mudah dan bisa dipakai oleh pioner baru pada network wireless. Alat penangkap sinyal WiFi ini, menggunakan advanced keamanan didukung oleh WPA, 64/128 WEP, PA2/WPA-PSK, WPA, WPA 2-PS. Perangkat yang di dapatkan dari alat penangkap sinyal WiFi ini seperti USB, CD driver, dan satu retail box. 

Keunggulan dari alat penangkap WiFi untuk PC di atas memudahkan Anda menggunakan internet, terutama pada saat Anda membutuhkannya untuk belajar komputer agar tidak lelet pada saat memerlukan internet. Apabila kebetulan tempat kerja, kampus, atau lokasi Anda menyediakan perangkat WiFi, Anda tinggal memakai alat penangkap sinyal WiFi dan sambungkan dengan password dari hotspot tersebut. Dengan begitu, sinyal dari hotspot akan ditangkap oleh alat penangkap sinyal, sehingga Anda dapat menggunakan internet dengan lancar tanpa lelet. Selain itu, menghemat biaya pembelian kuota setiap bulan dengan adanya alat penangkap sinyal Anda bisa memanfaatkan lokasi-lokasi yang menyediakan WiFi. Ada berbagai macam bentuk, ukuran dan merk yang bisa Anda pilih untuk mempercepat koneksi internet dan kenyamanan saat berkomunikasi. Silahkan mencoba.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Dari Alat Penangkap Sinyal Wifi untuk PC"